Wednesday 29 June 2016

Kue Kering Populer Untuk Lebaran Taun Ini

Bulan puasa udah tinggal seminggu lagi nih, dan lebaran udah tinggal sebentar lagi. Mama kamu udah nyiapin kue apa aja nih buat menyambut para tamu pas lebaran nanti? Nah, Qraved bakalan kasih tau kamu aneka kue kering favoritnya orang Indonesia yang pasti kamu juga doyan!
1. Nastar
Dessert, Indonesia, lebaran
Source: resepkuekeringku

Kue kering dengan isian nanas ini emang favorit banget. Nastar yang dimasak menggunakan margarin dan juga selai nanas ini rasanya gurih dengan manis asam dari nanas.

2. Putri Salju

Lebaran, Indonesia
Source:resepmasakanindonesia
Kue ini warnanya emang putih banget kayak salju makanya dinamain kue putri salju. Kue kering yang dibuat dengan taburan gula halus ini rasanya gurih tapi juga manis. Pas banget buat kue lebaran kamu.

3.Lidah Kucing
Source:capital-bakery

Kue kering yang satu ini emang namanya agak-agak aneh. Kue Lidah Kucing ini emang dinamain lidah kucing karena bentuknya yang mirip dengan lidah kucing, dengan rasa yang gurih. Bahkan saking populernya si Lidah Kucing, ada juga lho yang rainbow. Cocok buat cemilan selama lebaran.

4.Kastengel
Kastengel ini terkenal dengan bentuknya yang persegi panjang. Kuenya yang renyah ini gurih banget karena ditambahkan parutan keju diatasnya. Ternyata kue kastengel ini tuh kue perpaduan antara Indonesia dan Belanda lho!

5. Kue Kacang

Source:resepdanmasakan
Kue Kacang ini tuh udah ada dari zaman dulu banget. Gak cuma buat kue kering lebaran aja, dulu kue kacang ini tuh sering dijual di warung-warung. Perpaduan rasa manis dan kacangnya yang berasa banget bikin kue kacang ini jadi favorit.

Source: Qraved

No comments:

Post a Comment