Wednesday 12 October 2016

7 Bakmi Ayam Buat Kamu Pemakan Bakmi Babi

Kenapa harus buat kamu yang makan bakmi babi? Karena beberapa tempat ini masih belum jelas ke-halal-an nya dari MUI. Jadi, buat kamu yang makan babi tapi lagi jenuh dengan bakmi babi, santap aja bakmi ayam di 7 tempat pilihan Qraved ini. Dijamin bakal ketagihan. Jangan lupa juga ya review pengalamanmu di aplikasi Qraved ya!

1. Bakmi Ahiung Khas Jambi


Bakmi Ahiung
Photo source: edodharmadiSee more Photos >
Mari kita mulai dengan yang agak jauh dulu. Kamu tahu Bakmi Ahiung? Tempat ini cocok banget buat santap mie ayam super enak saat sarapan atau makan siang. Potongan ayam dengan bumbunya juga ikut meramaikan rasa dalam gigitanmu. Nyam!

2. Bakmi Ayam Alok


Bakmi Ayam Alok 7 Mie Ayam
Photo source: @edodharmadiSee more Photos >
Kemudian untuk kawasan AEON Mall, kamu tetap bisa langkahin kaki ke Bakmi Ayam Alok. Cabangnya yang sudah tersebar di mana-mana, itu artinya tempat ini emang disukai banyak orang. Daging ayamnya juga bisa dibilang berbeda dibanding lainnya, yuk cobain langsung ke tempat ini!

3. Inspire Cafe


Inspire Cafe
Photo source: @theluckybellySee more Photos >
Beralih sedikit, kini ke kawasan Serpong, kamu bisa temuin Inspire Cafe. Tempat makan sekaligus tempat nongkrong ini punya satu menu yang super enak. Yup, Mie Ayam! Kamu udah pernah coba?

Bakmi Roxy 7 Mie Ayam
Selepas beraktivitas, macetnya jalanan ibu kota,emang paling nikmat kalau melipir sejenak ke Bakmi Roxie. Seporsi mie dengan bumbunya yang super gurih, kemudian disantap dengan bakso, ayam, dan sayur lagi, pasti kenyang dan puas!

5. Bakso 2 Nyonya


Bakso 2 Nyonya 7 Mie Ayam
Photo source: @mydailyfoodjournal_See more Photos >
Wah, semua juga tahu, Bakso 2 Nyonya juga terbilang juara dalam penyajian Bakmi Ayam-nya. Apalagi, ini adalah Bakmi Ayam Rica! Bumbu rica buat mewarnai rasa santapanmu pasti sungguh lezat.

6. Bakmi Gocit 57


Bakmi Gocit 57 7 Mie Ayam
Photo source: @ajakmakanSee more Photos >
Lalu, kamu sudah pernah coba di Bakmi Gocit? Ini juga salah satu favorit banyak orang, lho! Tekstur mie yang kenyal, plus aneka topping yang melimpah bikin santapan jadi luar biasa! Cocok banget buat kamu yang bosen dengan bakmi babi.

7. Auntie’s Kitchen


Auntie's Kitchen 7 Mie Ayam
Photo source: @ajakmakanSee more Photos >
Untuk daerah Sunter juga ada. Yuk langkahin kaki ke Auntie’s Kitchen dan temuin menu super lezat ini. Mie keritingnya yang kenyal, dengan taburan sawi yang segar, emang pas banget buat kamu yang doyan bakmi babi tapi bosen dengan bakmi babi. Nyam
!
Click here for more.

No comments:

Post a Comment