Tuesday 4 October 2016

7 Tempat Merayakan Kelahiran Resmi Pokemon Go Di Bandung


Akhirnya kawan-kawan, Pokemon Go resmi dirilis di Indonesia! Sekarang kamu udah jadi bagian resmi dari Pokemon Go dan pasti rasanya sedikit berbeda, makin asyik kan? Kalau kamu Pokemon trainer sejati yang tinggal di Bandung, harus banget merayakan euforianya.
Yuk mampir ke tempat-tempat makan sajian yang berbau Pokemon!

1. Sweet Belly

Sweet Belly Tempat Merayakan Kelahiran Resmi Pokemon Go di Bandung
Berlokasi di Jalan Lombok, Sweet Belly ini punya banyak banget pilihan dessert yang lucu-lucu. Nah sekalian kamu hunting Pokemon disini, bisa sambilan nyobain gelato edisi Pokemon yang pilihannya banyak. Termasuk adanya Pikachu dan Germignon. Bisa nebak rasanya apa dari masing-masing karakter?

Sugar Bloom Eatery & Patisserie Tempat Merayakan Kelahiran Resmi Pokemon Go di Bandung
Lebih suka cake daripada ice cream? Coba nih mampir ke Sugar Bloom yang pilihannya juga nggak kalah cute. Kamu jadi bisa makan lengkap disini karena Sugar Bloom juga punya banyak pilihan makanan berat, abis itu kamu bisa nyobain Pokemon cake mereka deh sebagai hidangan penutup.

3. Sushi Den


Sushi Den Tempat Merayakan Kelahiran Resmi Pokemon Go di Bandung
Tempat makan sushi emang udah banyak banget dimana-mana, termasuk di Bandung. Tapi jarang-jarang nih ada yang punya menu unik kayak Sushi Den. Nih Poke Ball Sushi buat kamu para pokemon trainer sejati. Wajib coba!

4. Teras Nyemil


Teras Nyemil Tempat Merayakan Kelahiran Resmi Pokemon Go di Bandung

Pisang yang dibalus saus coklat dan dikasih berbagai topping mungkin nggak terdengar wah. Tapi Teras Nyemil punya menu bernama London Banana Pokemon Style yang disajikan dengan Pokeball nih! Udah gitu kamu bisa dapet diskon kalau kamu beneran main Pokemon. Buruan mampir!

5. D’Moners


D'Moners Tempat Merayakan Kelahiran Resmi Pokemon Go di Bandung
D’moners udah terkenal banget deh sebagai cafe yang menyajikan berbagai menu berbau Doraemon. Tapi ternyata mereka ikut merayakan euforia Pokemon Godengan merilis menu baru bernama Dorakemon. Jadi itu adalah dorayaki yang dikasih topping berbentuk pokeball. Hmm.. pasti rasanya seru banget!

6. Seventh Dose Coffee & Brunch


Seventh Dose Coffee & Brunch Tempat Merayakan Kelahiran Resmi Pokemon Go di Bandung
Apa lah artinya ngopi tanpa dessert. Mau sajian dessert buat ngopi kamu makin berwarna? Cobain aja menu baru dari Seventh Dose yang satu ini. Bikin penasaran dan nagih guys!

7. Saka Bistro


Saka Bistro Tempat Merayakan Kelahiran Resmi Pokemon Go di Bandung
Anak kopi di Bandung yang pada main Pokemon Go harus banget nih mampir ke Saka Bistro. Soalnya, latte art mereka yang emang udah unik sekarang jadi makin lucu karena ada Pikachu-nya. Cute banget kan?
Click here for more.

No comments:

Post a Comment