Monday 1 August 2016

7 Cafe Di Serpong Yang Nyaman Buat Pacaran

Menghabiskan akhir pekan emang paling cocok kalo sama orang tersayang, misalnya pacar. Nah, buat kamu yang mencari cafe yang paling nyaman buat menghabiskan waktu bareng pacar kamu, Qraved bakalan ngasih rekomendasi cafe yang bisa bikin kamu lupa waktu saking nyamannya.

1. ASAGAO Coffee House

ASAGAO Coffee House interior
Photo source: @emillejanice
ASAGAO Coffee House brown pie
Photo source: @carrotiebiscuit
Di ASAGAO Coffee ini kamu bisa menikmati suasana yang homey dengan nuansa Jepang yang amat kental. Disini kamu bisa menikmati Kori Kohi mereka yang merupakan espresso yang berbentuk cube dan disiram dengan susu murni. Oh iya mereka juga punya pie yang dibentuk seperti tokoh kartun favorit kayak Totoro dan Brown.

2. Mio Caro Cafe

Mio Caro Cafe interior
Photo source: Mio Caro Cafe
Mio Caro Cafe banana chocolate sandwich
Photo source: Mio Caro Cafe
Menghabiskan waktu di Mio Caro Coffee ini emang enak banget. Tempatnya yang nyaman dengan sofa-sofa serta makanan yang bisa memanjakan lidah kamu pasti bisa bikin betah. Cobain menu makanan mereka kayak sandwich cokelat pisang yang enak banget!

Intro Jazz Bistro & Cafe interior
Photo source: Intro Jazz Bistro & Cafe
Intro Jazz Bistro & Cafe ayam bakar sambal matah
Photo source: Intro Jazz Bistro & Cafe
Disini kamu bisa menikmati live musik jazz yang bakalan bisa bikin suasana jadi lebih romantis. Tempatnya juga cozy dengan banyak jendela besar serta sofa-sofa empuk. Ditambah dengan masakan yang enak kayak Ayam Bakar Sambal Matah, Intro Jazz Bistro & Cafe ini patut banget kamu cobain.

4. Scandinavian Coffee Shop

Scandinavian Coffee Shop interior
Photo source: Scandinavian Coffee Shop
Scandinavian Coffee Shop kopi
Photo source: Scandinavian Coffee Shop
Coffee Shop yang ada di Serpong ini emang cozy banget buat kamu menghabiskan waktu. Suasananya yang tenang dengan kopi yang nikmat bakalan bisa bikin waktu ngobrol kamu makin sempurna. Kalo abis dari sini, jangan lupa buat review di Qraved ya dengan mengklik disini.

5. Kickass Coffee Works

Kickass Coffee Works interior
Photo source: Kickass Coffee Works
Kickass Coffee Works affogato
Photo source: Kickass Coffee Works
Kickass Coffee Works ini suasananya homey banget. Kamu bisa ngobrol santai dengan pacar kamu sambil menikmati Affogato mereka yang nikmat banget. Jangan lupa review kopi mereka ya di Qraved. Klik disini aja buat review!

6. Eureca Resto and Cafe

Eureca Resto and Cafe interior
Photo source: myfunfooddiary
Eureca Resto and Cafe foods
Photo source: myfunfooddiary
Ajak pacar kamu buat menikmati makanan sehat dengan rasa yang enak di Eureca Resto & cafe yang ada di Serpong ini. Tempatnya yang menggemaskan ini bakalan bikin kamu betah buat ngobrol dan foto-foto lho.

7. The Bunker Cafe

Di The Bunker Cafe ini kamu bisa makan enak sekaligus main board game yang seru-seru. Mereka punya banyak jenis board game yang bisa kamu mainkan, selain itu menu makanan yang beragam juga jadi pilihan nemenin kamu main.The Bunker Cafe interior
Photo source: The Bunker Cafe
The Bunker Cafeboard games
Source: qraved.com

No comments:

Post a Comment