Tuesday 2 August 2016

8 Tempat Baru Di Bulan Agustus 2016 Yang Harus Kamu Coba

Udah masuk ke bulan Agustus 2016 aja nih Qravers. Buat kamu yang cinta kuliner di Jakarta, yuk lihat berbagai tempat makan baru yang harus kamu coba di bulan ini. Jangan sampe ketinggalan hits ya karena temen-temen kamu udah pada ke sini dan kamu belum. Mau tau dimana aja? Let’s gooooo.

1. Fifi Coffee Bar & Bistro

Fifi Coffee Bar & Bistro 8 Tempat Baru di Bulan Agustus 2016 Yang Harus Kamu Coba
Photo source: @foodaffair
Tengah July kemarin, di area Playfield’s Kid Academy, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat ada sebuah coffee bar & bistro baru bernama FIFI. Sebuah pohon besar menghiasi kafe yang cantik ini dengan interior simple tapi terkesan ‘hangat.’  Kamu bisa datang ke sini dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam.
Sampai saat ini, PIK emang masih berkembang pesat di bidang kuliner. Lagi dan lagi muncul restoran baru. Kali ini ada OG Kitchen yang menyajikan berbagai sajian khas Western & Italia yaitu steak, pasta, pizza dan gak lupa juga dessert-nya.

3. PickMeUp Coffee & Friends

Masih berlokasi di daerah Pantai Indah Kapuk, ada satu coffee shop dengan warna terang namun nyaman yaitu PickMeUp Coffee & Friends. Interior di dalam didominasi dengan warna kuning cerah, putih dan kursi-kursi kayu. Must Visit!

4. Louis Doughnut & Coffee

Louis Doughnut & Coffee Donat
Photo source: anakjajan
Who doesn’t love DONUTS?! Di Supermal Karawaci baru aja buka Louis yang menjual berbagai macam donat dengan tekstur yang lembut dan juga menyajikan berbagai pilihan minuman seperti kopi, chocolate, ice blended dan lain-lain.

5. Home Brew Coffee

Bergeser ke daerah Serpong Utara ada Home Brew Coffee. Tempat ini pas banget buat coffee time di pagi hari atau nongkrong setelah jam kantor karena kafe yang satu ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

6. Ojju

Ojju Korean
Photo source: @cnlulaby
Baru sekitar dua minggu restoran Korea ini membuka gerai pertamanya di Mall Kota Kasablanka, tapi ternyata pecinta Korean food di Jakarta punya antusias yang besar sekali. Bahkan sejumlah food blogger juga udah mencicipi cita rasa khas Korea di Ojju. Kamu.. kapan?

7. Galla Coffee Laboratory

Galla Coffee Laboratory Kopi
Photo source: @leonardtjoe
Coffee shop bertemakan monochrome dan dominasi meja kursi kayu ini juga baru membuka kedainya bulan July kemarin. Sebagian dari kamu mungkin udah ada yang pernah coba nongkrong di Galla Coffee Laboratory? Tulis dong review-nya di sini!

8. Portafilter Artisan Coffee

Kayaknya bulan Agustus ini bulannya pencinta kopi. Lagi lagi coffee shop baru bisa kamu temui di daerah Kelapa Gading. Mereka buka dari jam 8.30 pagi sampai jam 9 malam. Tapi jangan datang hari Selasa ya karena mereka tutup.

Source: Qraved

No comments:

Post a Comment