Monday 19 September 2016

7 Menu Babi Char Siu Paling Juara Di Jakarta


Pecinta babi pasti udah nggak asing sama makanan ini. Char Siu atau babi panggang merah emang nggak ada yang bisa ngalahin, apalagi biasanya disandingkan juga sama babi goreng di sampingnya. Nah, ini dia beberapa tempat favorit Qraved kali ini, samperin yuk buat makan malam nanti. Oh iya, ini khusus pemakan babi aja ya!

1. Atek

Atek 7 Menu Babi Char Siu yang Nggak Ada Duanya di Jakarta
Ngomongin soal char siu, udah pasti kamu nggak akan hilang arah kalau keliling di Pantai Indah Kapuk. Cobain dulu aja khas Atek, lalu bisa juga dinikmatin bareng nasi campur atau gadoin aja. Rasa kulitnya yang renyah dan daging yang empuk, emang juara!

2. Ahwa Duta Mas


Ahwa Duta Mas 7 Menu Babi Char Siu yang Nggak Ada Duanya di Jakarta
Selain PIK, kawasan Jelambar juga nggak kalah bertebaran yang menjual makanan jenis ini. Siap-siap kamu nggak akan bisa nolak char siu dari Nasi Campur AHWA ini. Seporsi ini harganya cuma 36K aja, lho!

3. Kaca Mata


Kaca Mata
Siapa yang nggak tahu Kaca Mata? Udah pasti tempat ini nggak boleh kelewatan. Selain santap babi goreng madu-nya, cobain juga Nasi Hainam Special bersama topping char siu-nya. Yuk langsung samperin sekarang!

4. Buns & Meat

Buns & Meat
Untuk kalangan restoran, Buns & Meat bisa kamu jadikan pilihan. Menu ini bisa untuk appetizer kamu. Pesan aja Char Siew and Roasted Pork Combination. Nggak bisa dipungkiri, kombinasi yang pas di mulut! Cobain aja setelah itu review pengalamanmu di sini.

5. Bun Ong


Bun Ong
Jangan lupain juga kawasan Kelapa Gading. Di kawasan ini ada Bun Ong yang wajib kamu samperin. Pilihan babi-nya juga bervariasi, ada babi garing (shiobak), babi merah, ayam rebus, dab babi charsiu madu. Yang mana favoritmu?

6. Bakmi Aliong


Nasi Campur Aliong
Photo source: @gagaldiettSee more Photos >
Wow, gambarnya aja udah minta banget disantap! Bakmi Aliong fokus sama penyajian a la Pontianak yang punya cita rasa tersendiri. Nah biarpun begitu jangan lupain juga topping babinya. Cita rasa manis kenyal dengan garing di kulitnya emang top banget!

7. Nasi Campur Putri Kenanga


Nasi Campur Putri Kenanga
Udah penah nyobain itu semua? Cobain juga yuk makan char siu bareng nasi goreng, pasti santapanmu makin luar biasa! Oh iya, belum lagi dengan tambahan babi panggang lagi. Yuk cobain langsung yang katanya beda dari tempat lainnya di sini.

Please here for more. 

No comments:

Post a Comment