Wednesday 28 September 2016

8 Tempat Dessert Yang Bisa Bikin CLBK Di Bandung

8 Tempat Dessert Yang Bisa Bikin CLBK Di Bandung

Putus dari orang yang kita sayangi emang perih ya, namun tenang, masih banyak kok pintu yang terbuka untuk kalian, sekarang daripada sedih aja, mendingan kita cari dessert yang segar, manis, dan bikin ngiler aja yuk biar kalian ceria lagi. Namun dessert apa aja ya yang menarik? Qraved sudah rangkumkan 8 Tempat Dessert Yang Bisa Bikin CLBK di Bandung .

1. Three Bears 

Three Bears 8 Tempat Dessert Yang Bisa Bikin CLBK di Bandung
Bingsoo disini memang menarik sekali melihat kombinasi toppingnya yang klop dan bikin ngiler. Penyajiannya pun unik dengan gelas bulat ini unik banget ya. Pas deh Three Bears masuk dalam 8 Tempat Dessert Yang Bisa Bikin CLBK di Bandung .

2. Bellamie Boulangerie

Bellamie Boulangerie 8 Tempat Dessert Yang Bisa Bikin CLBK di Bandung
Menyantap dessert disini selain suasananya nyaman, dessertnya menarik loh untuk dicoba. Aneka cake pun siap kamu santap disini. Yang mana nih cake favorit kalian kalau main kesini? .

3. Dago Bakery


Dago Bakery 8 Tempat Dessert Yang Bisa Bikin CLBK di Bandung
Bakery berkualitas yang hadir di Dago Pakar ini memberikan suasana sejuk Dago Pakar sambil menyantap roti enak yang tinggal kalian pilih sesuai selera kalian.

4. Sukha Delights

Sukha Delights 8 Tempat Dessert Yang Bisa Bikin CLBK di Bandung
Cake yang menggiurkan dan Nampak enak ini mempunya tekstur yang padat dan lembut, dan aroma yang soft. Citarasa cake ini sebanding dengan harga kue yang sedikit diatas harga rata rata cake slice umumnya.

5. Chingu Cafe


Café dengan konsep Korea Style ini bakalan memuaskan rasa ingin tahu kalian akan makanan korea yang suka kalian nonton di TV itu loh. Berbagai cemilan dan dessert ini nih salah satunya. Bingsu yang menjadi signature es campurnya di Korea dengan topping buah cocok untuk bikin kalian CLBK lagi sama Mantan *eh .

6. Happy Snow Bingsu

Happy Snow Bingsu 8 Tempat Dessert Yang Bisa Bikin CLBK di Bandung
Demam Korea melanda tanah air, mulai dari Film, music, sampai ragam kuliner Korea pun menjamur disana disini. Nah, di daerah Dago ada Café yang khusus menjual Bingsu dengan porsi jumbo dan topping yang menarik. Seperti Berry ini salah satunya. Campuran berbagai buah Berry dicampur dengan es serut rasanya nikmat sekali untuk kamu coba.

7. Saka Bistro & Bar


Saka Bistro & Bar 8 Tempat Dessert Yang Bisa Bikin CLBK di Bandung
Disini bakalan memuaskan kamu yang suka cari tempat foto cantik. Spot disini menarik banget buat jadi background foto foto loh, belum lagi berbagai dessert menggoda yang ga boleh kalian lewatkan untuk dicoba disini.

8. Rasa Bakery & Cafe

Rasa Bakery & Cafe 8 Tempat Dessert Yang Bisa Bikin CLBK di Bandung
Café Dessert jadul dengan sejuta rasa nostalgia. Namun nostalgia dengan rasa ice cream aja ya, jangan dengan rasa yang pernah ada antara kita *plak.
Click here for more. 

No comments:

Post a Comment