Thursday 22 September 2016

8 Kuliner Favorit Warga Jakarta Saat Main Ke Bandung

Bandung Oh Bandung. Kota dengan seribu cerita keindahan yang mempesona. Tempat untuk beristirahat melepas penat aktivitas selama seminggu dengan udara yang sejuk, makanan sunda yang ngangenin, dan Harga yang Murah tentunya dibandingkan di Jakarta. So, yuk cek 8 Kuliner Favorit Warga Jakarta Saat Main Ke Bandung .

1. Baso Cuankie Serayu

Baso Cuankie Serayu 8 Kuliner Favorit Warga Jakarta Saat Main Ke Bandung
Semangkuk baso khas Bandung dengan isi siomay, bakso dan campuran lainnya yang diberi sambal, kecap dan daun bawang bakalan nikmat banget disantap terutama saat cuaca Bandung sedang dingin.

2. Bakso Arief

Bakso Arief 8 Kuliner Favorit Warga Jakarta Saat Main Ke Bandung
Bakso yang cukup legend di Bandung ini selalu diburu begitu mulai buka jam 10 pagi. Bakso goreng keju nya yang renyah dan gurih dengan potongan keju batang ditengahnya, wow.

3. Kue Ape


Kue Ape 8 Kuliner Favorit Warga Jakarta Saat Main Ke Bandung
Kue tradisional emang selalu di hati ya. Kue berwarna hijau ini pas buat cemilan sore kalian untuk teman minum kopi. Dan jadilah kue ini menjadi 8 Kuliner Favorit Warga Jakarta Saat Main Ke Bandung .

4. Surabi Cihapit

Surabi Cihapit 8 Kuliner Favorit Warga Jakarta Saat Main Ke Bandung
Kue tradisional dengan topping tradisional super khas bandung banget. Kenikmatan surabi hangat yang diberi topping oncom khas sunda jadi menu favorit disini meskipun banyak pilihan topping lain seperti coklat keju, telur, dan yang lainnya. Harganya juga terjangkau dan memuaskan.

5. Kupat Tahu Gempol

 
Save to list
Kupat Tahu Gempol 8 Kuliner Favorit Warga Jakarta Saat Main Ke Bandung
Kupat tahu legendaris yang memiliki bumbu kacang yang legit. Kenikmatan sederhana dari sepiring lontong, tahu, dan siraman saus kacang serta kerupuk melarat membuat Bandung menjadi Kota sederhana namun tidak biasa.

6. Lotek Kalipah Apo

Lotek Kalipah Apo 8 Kuliner Favorit Warga Jakarta Saat Main Ke Bandung
Lotek buruan warga Jakarta setiap weekend ini memiliki citarasa yang enak. Menggunakan sayur yang segar dan bumbu kacang yang halus membuat rasa lotek disini stabil dari masa ke masa.

7. Batagor Kingsley


Batagor Kingsley 8 Kuliner Favorit Warga Jakarta Saat Main Ke Bandung

Batagor sudah menjadi oleh oleh khas Bandung. Tentuna kalian juga ga boleh melewatkan untuk mencicipi kenikmatan batagor nikmat yang tenggiri pisan ceuk Urang Bandung mah.

8. Alas Daun

Alas Daun 8 Kuliner Favorit Warga Jakarta Saat Main Ke Bandung
Makan khas Sunda yang Sunda pisan ya disini. Makan beralaskan daun pisang dan paling nikmat makan pakai tangan sambil duduk lesehan. Tangan belepotan sambel dan kepala banjir keringet jadi pemandangan seru kalo lagi makan sunda, betul? .

Click here for more.

No comments:

Post a Comment