Wednesday 7 September 2016

Itinerary Buat Kamu Yang Rencana Kulineran Di Pantai Indah Kapuk

Saking meruahnya kulineran di PIK, nggak jarang dari kita justru bingung mau ke mana dulu saat mengitari kawasan ini. Rasanya pengen nyobain semua aja! Oleh karena itu, emang butuh itinerary dengan list restoran yang recommended, biar sehari kulineran di PIK jadi hari yang menyenangkan. Mari simak deretan info dari Qraved kali ini, yuk terapin buat weekend nanti!

1. Bakmi Lamlo

Bakmi Lamlo
Photo source: foodventurerSee more Photos >
Kalau kamu datang dari pagi, berarti saatnya isi perut dulu sesampainya di kawasan ini. Tenang, kawasan ini emang surganya kuliner, bahkan tempat makan enak untuk sarapan pun mudah ditemuin di sini. Yuk arahin setir ke Bakmi Lamlo. Mie khas Siantar ini punya cita rasa yang khas, apalagi dengan tekstur mie yang curly dan chewy. Saking enaknya, jangan gegabah dulu ya pesan banyak makanan, masih banyak lagi perjalanan kulinermu nanti!

2. He Brews Coffee Corner


Setelah puas isi perut di
 
Bakmi Lamlo, emang enak kalau ngopi-ngopi sambil ngadem. Mengingat kawasan ini emang terik banget kalau siang hari, apalagi daerahnya dekat dengan pantai. Nah ini dia nih coffee shop dari cabang terbarunya di Cipete. Tenang aja, jam bukanya udah dari pukul 8 pagi sampai 9 malam kok.He Brews Coffee Corner
Photo source: @hebrewscoffeepikSee more Photos >
He Brews Coffee Corner
Photo source: @hebrewscoffeepikSee more Photos >

5. Pvblic Bistro & Bar


Pvblic Bistro & Bar

Photo source: @yunifransiscaSee more Photos >
Setelah puas icip yang manis-manis, pasti beberapa temanmu ada yang lebih memilih cemilan asin. Ini dia nih restoran terbaru di PIK yang juga banyak diincar pemburu kuliner. Konsep bistro & bar yang diusung pun membuat suasana nyemilmu terasa santai dan nyaman. Pesan aja Pork Knuckle yang super crispy ini. Jangan dimakan sendiri, ingat kolesterol!

7. BBQ Chicken & Beer


BBQ Chicken & Beer

Photo source: @theluckybellySee more Photos >
Nggak kerasa, hari udah mulai malam. Tentunya destinasimu belum terhenti begitu aja, akhiri aja perjalanan kulinermu dengan makan malam di BBQ Chicken & Beer. Tempat ini juga merupakan destinasi terbaru di PIK yang nggak kalah seru dibanding serentetan restoran lainnya, lho! Di sini kamu bakal dimanjain sama segala menu ayam dengan bumbu yang super enak! Bahkan saat kamu belum selesai terlena sama sajiannya aja, masih ada pilihan menu beer dan minuman lainnya buat menghabiskan malam. Yuk puas-puasin quality time-mu sebelum kembali ke rumah masing-masing. Selamat berkuliner, life is tasty
!

No comments:

Post a Comment