Thursday 29 September 2016

Serba Coklat Untuk Kamis Yang Manis

Kamis itu manis. Soalnya, pikiran kita pasti udah melayang-layang ke kegiatan akhir pekan yang udah kita rencanakan. Makanya, entah kenapa, kayaknya kita sering jadi orang yang ga sabaran kalo hari Kamis. Bawaannya pengen cepet-cepet pulang kerja, dan berharap hari semakin cepat berlalu.
Karena itulah, gimana kalo Kamis-mu yang manis itu kita isi dengan sajian-sajian yang manis-manis dan juga bisa ngendurin urat saraf? Kayak sajian berikut ini.

1. Pungopang

Pungopang
Biar ga bete nungguin ganti hari, gimana kalo isi Kamis-mu dengan nongkrong di Pungopang? Mereka punya chocolate fondue yang coklatnya meleh banget sampai tumpah-tumpah. Jadi, Kamis-mu akan jadi makin asyik deh.

2. Panties Pizza


Panties Pizza
Atau mau nunggu weekend sambil makan pizza yang ga biasa? Itu juga bisa.
Kamu bisa cobain pizza yang ada isian keju mozzarella dan coklat di Panties pizza. Rasanya yang nagih, pasti bikin kamu ga berasa nunggu akhir pekan.

3. Six Degrees


Six Degrees
Kamu juga bisa cobain chocolate lava cake dari Six Degrees. Cake yang punya rasa coklat banget ini pasti bisa bantu kamu buat ngurangin stres yang sedari Senin kamu pikul. Percaya deh.

4. DEL’IMMO Patisserie & Cafe Tokyo


DEL'IMMO Patisserie & Cafe Tokyo
Nih, DEL’IMMO juga punya menu dessert coklat yang enak banget dan lengkap. Ada menu Black Dandy yang terdiri dari pancake coklat, es krim coklat, sama cream coklat. Kurang apalagi coba?D

5. Expert Grill

Expert Grill
Dan kalo kamu butuh cemilan, kamu bisa cobain churros dari Expert Grill.  Churrosnya rasa red velvet. Unik banget. Terus churros yang rasanya udah enak banget itu bisa kamu cocolin coklat. Dan akhirnya jadilah cemilan yang enak kuadrat. Lazis!

6. Churreria


Churreria
Nah, kalo kamu pengen nenangin diri sambil nunggu weekend, kamu bisa ke Churreria. Tempatnya asyik. Terus, di sana ada juga menu hot chocolate yang bisa bantu me-refresh pikiran. Asyik, kan?

7. Pipiltin Cocoa

Pipiltin Cocoa
Pipiltin juga punya menu coklat panas yang porsinya cukup besar. Selain porsinya gede, Pipiltin punya olahan coklat yang ga biasa juga, namanya Spicy Cinnamon Chocolate. Jadi, ada semburat rasa pedas di tengah-tengah rasa manis yang dominan dalam minumanmu itu. Seru abis.
Click here for more.

No comments:

Post a Comment