Thursday 8 September 2016

8 Cemilan Serba Ayam Yang Rasanya Luar Biasa Di Jakarta

Selain buat makanan berat, ayam juga enak dimakan buat cemilan. Penyajiannya pun paling enak kalau yang digoreng crispy, baru setelah itu dengan bumbu yang beraneka ragam. Nah ini dia beberapa tempat yang tersebar di Jakarta dengan segala kreasi-kreasi ayam crispy-nya. Mari disimak, sehabis itu review pengalamanmu di aplikasi Qraved ya!

1. Richeese Factory

Richeese Factory
Photo source: @deta.lianaSee more Photos >
Siap-siap ngences lihat foto ini. Tampilannya aja minta banget langsung digigit. Tapi jangan buru-buru, kamu suka pedas? Menu ini merupakan Combo Duo Fire Chicken dengan tingkat kepedasan level 5. Bahkan level 3 aja udah pedes banget, tempat ini emang cocok banget buat kamu yang suka jajan dan pecinta pedas!

2. Shihlin

Shihlin
Photo source: @gofoodmakassarSee more Photos >
Ngomongin jajanan serba ayam, masa iya Shihlin harus terlewatkan? Sampai sekarang pun jajanan ini masih berhasil manjain perut dan lidah kita. Makin banyak lho kreasi bumbu yang digunakan untuk memperlengkap rasa crispy chicken-nya. Yang mana favoritmu? Review di sini deh.

3. Wingstop

Wingstop
Photo source: @wingstopidSee more Photos >
Masih dengan sajian crispy, tapi chicken wings. Udah pasti kamu harus datang ke Wingstop. Tempat ini emang nggak pernah salah dalam penyajian bumbu untuk chicken wings-nya. Atau mau yang boneless juga bisa. Banyak pula promo mereka, pesan sekarang aja kalau gitu!

4. Shi-Da

Bedanya Shi-Da dengan yang lain, tempat ini punya segala varian jajanan khas Taiwan yang terbilang lengkap. Untuk pilihan bumbunya pun beragam, ada yang Grilled Crispy Chicken ataupun Mozarella Crispy Chicken seperti di gambar ini. Ngiler banget kan lihatnya? Rasanya pun sama menggodanya dengan gambar. Yuk cobain setelah itu review pengalamanmu di sini.

5. Chir Chir

Chir Chir
Photo source: @djerotSee more Photos >
Sedangkan untuk lokasi yang agak jauh sedikit, Chir Chir bisa jadi pilihan. Restoran ini emang berfokus pada penyajian ayam dengan kreasi yang beragam. Salah satu yang wajib dicoba adalah Garlicky Chicken ini. Sensasi gurih dari garlic dengan gigitan ayam itu pas banget di mulut!

6. Kkuldak

Kkuldak
Photo source: @kkuldak.idSee more Photos >
Atau kamu lebih tertarik sama yang khas Korea? Banyak kok yang bisa disambangi. Salah satunya Kkuldak ini. Bahkan dari saat penyajiannya aja udah menggiurkan banget, bumbu honey-nya merata ke semua bagian ayam. Nyam!

7. Krispy Krips

Krispy Krips
Photo source: @ninifebrianiSee more Photos >
Namanya aja udah Krispy Krips, semua menunya digoreng super crispy! Nggak lupa juga, dengan aneka bumbu yang pas banget di lidah kita. Tempat ini sebenarnya memiliki andalan di sajian mushroom-nya. Coba aja Blackpepper Mushroom, siap-siap ketagihan!

8. Chicken Paikut


Chicken Paikut
Photo source: @jktfoodhuntingSee more Photos >
Siapa yang nggak tahu Chicken Paikut? Tempat ini udah lama eksis di kalangan food bazaar dan kampus-kampus. Hebatnya lagi, tempat ini nggak pernah sepi! Sampai sekarang banyak banget varian menu yang bisa kamu jadikan pilihan biar nggak bosen. Sauce-nya pun ada tambahan Snowing Chicken Rice with Cream Cheese dan Burning Chicken Rice with Spicy Mayo. Cobain yuk!
Source: Qraved

No comments:

Post a Comment